Senin, 03 Oktober 2016

Jasa Adwords




Semua dari anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya google kan? tentu saja. Di jaman yang sudah modern ini , kondisi teknologi sudah berkembang semakin pesat . Bagaimana tidak , jika di lihat lihat , segala sesuatu yang kita lakukan di dunia nyata semuanya memerlukan teknologi . Mulai dari hal sepele , seperti misalnya mencari makanan saja kita sudah membutuhkan teknologi . Ini sudah cukup membuktikan bagaimana pentingnya keberadaan teknologi di kalangan masyarakat jaman sekarang .
Kembali lagi pada google , salah satu browser ini memang cukup terkenal di berbagai kalangan mulai dari anak - anak hingga orang dewasa . Mengapa? Hal ini disebabkan karena dengan menggunakan google kita bisa memperoleh banyak sekali informasi informasi yang sangat berguna dan bermanfaat . Selain itu, dengan menggunakan google kita juga dapat berkomunikasi dengan teman jarak jauh hanya dengan memanfaatkan jaringan internet .

Membahas soal google , kurang cukup rasanya bila jika kita tidak mengetahui apa yang menjadi salah satu sumber penghasilan google yang membuatnya kaya menjadi seperti sekarang ini dan tentunya juga di kenal hampir oleh seluruh orang di dunia ini . Mungkin hanya sedikit orang yang mengetahui bahwa google sendiri juga membutuhkan sumber penghasilan dan perolehan uang yang nantinya akan digunakan untuk membayar publisher . Uang itu google dapatkan dari google adwords . Apa itu google adwords? Google adwords merupakan suatu yang di pakai oleh google sebagai salah satu sumber pendapatan atau penghasilan uang yang di peroleh lewat program iklan mereka dengan mekanisme unik yang ditawarkan kepada para produsen agar mereka bisa memasarkan usaha / bisnis atau produk dan jasa mereka melalui internet . Untuk tampilan google adwordsnya sendiri bisa anda lihat dengan mengetikkan sebuah kata kunci di halaman google . Jika anda melihat ada sebuah kota kuning yang bertuliskan ad atau ads dibawah suatu judul artikel maka itulah salah satu desain dari iklan melalui google . Tak hanya saat mengetikkan kata kunci , kadang iklan juga bisa muncul di side bar, di atas, ataupun di bawah halaman google.

Google adwords terbilang memiliki peranan yang cukup penting bagi google. selain untuk menambah penghasilan pihak google, google adwords juga membuat repurtasi website semakin meningkat sesuai dengan SEO .  Optimasi SEO biasanya dilakukan dengan menargetkan kata kunci tertentu . Jadi , jika anda melakukannya maka anda tidak perlu khawatir SEO anda akan rusak ketika memasang iklan lewat AdWords . Justru , jika anda beriklan di google AdWords akan menguntungkan anda karena pencari kata kunci yang banyak dicari untuk optimasi SEO tersebut nantinya akan diinput oleh google . Nah , itulah keuntungan yang bisa anda dapatkan dari AdWords .


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

You Beauty!

Another Footer Widget

Blogger templates

Footer Widget

Recent Posts